Rabu, 22 Desember 2010

CARA MEMBUKA FACEBOOK

LANGKAH-LANGTKAH :
1.Cari dulu email yang ingin kamu jebol
2.masuklah ke yahoo indonesia
3.saya tidak bisa mengaakses akun saya
4.lalu saya lupa kata sandi saya + berikutya
5.masuka nama email yang ingin kamu bobol dan masukan sandi yang ada dibawahya+berikutya brikutya
6.lalu disitu natar ada pertanyaan yang memnyangkut hal pribadi orang ingin kamu bobol...
7.jawab lagi pertanyaan yang kedua yang menyangkut hal pribadi juga...
8.dan kalau berhasil akan muncul reset kata sandi
9.masukan kata sandi yang kamu inginkan
10.lalu klik berikutya
11.dan pada saat masuk keyahoo klik sign in
12.lalu masuk ke kotak masuk
13.lalu kamu masuk ke facebook
14.masukan email di nama email dan kata sandiya terserah kamu lalu klik enter
15.kalu sudah klik lupa kata snadi
16.lalu ikuttin aja langka-langka yang disitu
17.disitu kan ada reset kata sandi la disitu diisi terserah kamu aja dulu
18.lalu di email di kotak masuk ada anda telah menganti kata sandi facebook disitu diklik lalu dibaca lalu ada kata ini kata reset facebook kamu
19.lalu kamu masuk lagi ke facebook kayak tadi lalu pada saat reset kamu lihat kata yang ada diemail itu lalu dimasukan ke reset yang ada difacebook

begitulah pengalaman yang saya dapat semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar